Mampir ke Batam yyuuukkkk.......!! ^_^

Batam buatku.....




Batam buatku adalah tempat dimana aku bisa menikmati indahnya kehidupan, mengarungi lika-liku jalannya bentuk hidup dan belajar akan arti kehidupan itu sendiri. sejak 16 Tahun yang lalu, banyak banget yang udah aku dapat di Batam... (kok Jadi curhat ya? Hiihi), beuhh... manteb deh Pokoknya... ni ya ,, aku kasih gambaran tentang Batam, Batam itu kota yang nyaman, bersih, rapi, dan walaupun namanya Kota, Batam tu jarang macet!! Jarak antar Pulau juga berdekatan, dan Jarak antar negara juga dekat lho... contohnya ajja , Singapura dan Malaysia! Tetanggaan aja deh ama Batam, Gak jauh-Jauh! Tanpa datang kesana Pun kita juga udah punya Gambaran tentang Singapura Misalnya! Dari Pantai Nongsa, Gedung-gedung tinggi Singapura bisa kita Lihat! Kalau Lebih jelasnya juga bisa kita lihat dari Pantai Sekupang, Batu Ampar atau dari Kampung Belian, kata orang sejauh mata memandang aja deh! (Bisa dilihat nih.. seberapa deketnya Batam tepatnya di kampung Belian dengan singapura.) deket khan!!! Maka dari itu, Bagi kamu ingin ke Singapura, kamu kudu , harus n wajib dateng dulu ke Batam! Rugi lho kalau gak! Kan sekalian, katanya
sambil menyelam minum air (kelelep dunk!) atau sekali berlayar dua tiga pulau terlampaui..!





Lihat deh! keren khan!! Gedung singapura serasa di depan mata dan bisa dijangkau! Rasanya hanya dengan modal berenang doang, kita bisa ke Singapura!!
Hihi... Jelasnya Gedung2 singapura ini bisa juga kita lihat di Pantai Daerah Sekupang. Jadi , pemandangan seperti ini sudah biasa bagi warga Batam. Bagaimana dengan Kamu? Bagi kamu yang belum pernah melihat seperti ini, Pasti mau donk! Maka dari itu, datang saja ke Batam! Pemandangan ini kapan saja bisa kamu lihat!! (Pada Malam hari juga bisa! Jangan salah, khan Gedung2 itu punya Lampu! Hihih.. malah tambah indah dilihat pada malam hari Lho)... Gak nyesel deh! Malah bakal jadi kenangan terindah kamu!!
Lalu.. siaPa bilang kalau Batam tidak ada apa-apanya? ?? IT’S TOTALLY WRONG!!! (hehehe maksa banged yah!!). Yap, ntu memang saLah besar, karena Batam gak bisa dibilang tidak ada apa-apanya! Percaya deh! Believe me!! Karena banyak banget yang bisa dibanggain dari Batam, contohnya Batam udah dapet Penghargaan / Anugrah adipura, Berdasarkan pengalaman sebelumnya, anugerah Adipura ini katanya, diberikan kepada Kabupaten/Kota dengan berbagai kategori antara lain ; Kabupaten/kota kecil, kabupaten/kota sedang, kabupaten/kota besar, dan kota metropolitan.
Dan “Batam sendiri masuk pada kategori kota besar”. Dan tambahnya lagi, Kota Batam juga diberi simbol/julukan kota terbesih di Indonesia, yang pada saat itu Batam berada di peringkat ketiga , setelah Pekanbaru n Kota Padang! Tuh kan! Terbukti kalo Batam itu bukan kota biasa, tapi kota luar biasa! ^_^
Dan penghargaannya itu diberi Langsung sama Presiden kita Bapak Susilo Bambang Yudhoyono lho... tepatnya di Istana Merdeka Langsung! Beuh... Dahsyat khan!!





Wahh,... Semoga Predikat itu tetap bertahan dan setia untuk Kota Batam. Buat Warga Batam, saat ini selain merasa bangga akan hal ini, kita juga harus berfikir keras dan kerja keras lagi bagaimana anugrah adipura datang lagi ke Batam (kayak Bus aja ya, dateng! Hehe).
Pokoknya..... Banyaaakkk banged deh yang kita bisa lihat, rasakan, dan dapatkan di Kota Batam tercinta ini!! Mau appa? (hihihi.. sombong banget yah) Mall atau Wisata Belanja dengan Arsitektur Paris Juga ada,, Nagoya Hill tepatnya!
Mega wisata kayak Ancol juga ada! Namanya O.C.A.R.I.N.A. dan COSTARINA residence.







Jembatan yang tak kalah dahsyatnya dengan ampera ada juga,, nih Barelang!! (Barelang Lagi.. memang patut di banggakan kug!!) 



Masjid Agung yang terbesar di Batam, yaitu Masjid Raya Batam (keadaan Masjid Raya dikala Malam)



Dan itulah, cukup sampai disini (kayak lagu d’massive).... ATTENTION!!! Perhatian Saudara!! Itu hanya segenlintiiiiiiirrrr keciiillll dengan apa yang ada di Batam yang cukup membanggakan!!! Jadi, seklai lagi!!! Jangan Pernah Ragu cuy ! buat dateng ke Batam!!!! Batam selalu terbuka buat anda yang ingin merasakan indahnya Batam!!!
Let’s Visit Batam!!!! And don’t forget to say I LOVE BATAM!!!!!!!, or BATAM....! I’M COMING!! , atau Bahkan BATAM I’M IN LOVE! hihihiihiihihihi

^_^ ^_^ ^_^

Image and video hosting by TinyPic
1 Response
  1. Unknown Says:

    Mantap. Ingin rasanya ksana..hemmm


Posting Komentar