FOSPI BATAM....?? APPAAN TUH? Ting!!! ^_-

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................. ! Di Batam juga gak kalah serunya lho dengan yang menyangkut tentang Komunitas2 , Forum atau yang sejenisnya!!.. Banyak Banget Komunitas , forum atau Club yang ada di Batam, khususnya di Batam.. yang Pecinta silat/karate, Club na juga ada.. untuk geng motor apalagi..dan masih banyak deh.. Nah, yang satu ini adalah Forum dimana Remaja / Pelajar bisa nongkrong dalam 1 kesatuan,. Khususnya buat Pelajar yang ingin menjadikan dirinya generasi islami.

Dalam rangka untuk membina dan menjadikan remaja sebagai insan yang shalih, beriman, berilmu, berketerampilan, berakhlak mulia, memilik visi dan orientasi ke depan yang berdasarkan nilai-nilai agama, serta untuk menjaga silturahmi pelajar Islam di Batam, maka terbentuklah FOSPI Batam ini.

FOSPI itu sendiri kepanjangannya adalah Forum Silaturahmi Pelajar Islam Batam, bermarkas di semua sekolah yang tergabung, karena setiap rapatnya selalu berpindah dari sekolah satu ke sekolah lainnya, demi silaturahmi tadi itu

Sesuai dengan namanya, tentu kita sudah tau bahwa Forum ini khusus buat pelajar Islam yang ada di Batam . FOSPI ini juga mempunyai beberapa Bidang kerja, antara lain Bidang Pendidikan dan Kreatifitas, Humas, Dana dan Usaha, Bidang Dakwah, Seni dan Olahraga, dll nya.

FOSPI yang beranggotakan dari beberapa sekolah di Kota Batam ini juga pernah bekerja sama dengan KAMMI Batam (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) dan Juga RMRB (Remaja Masjid Raya Batam) dalam beberapa kegiatan sosial, seperti save Palestina dan peduli Situ Gintung.

Suatu Negara/kota tidak akan hancur jika remaja yang ada di dalamnya adalah remaja yang jempolan, remaja yang penuh KEIMANAN DAN KETAQWAAN, dan selalu berjihad di jalan Allah SWT. Semoga Batam termasuk salah satu kota tersebut….

Mari bergabung dengan FOSPI dan sukseskan program-programnya. Semoga FOSPI bisa mendobrak paradigma dan gaya hidup remaja masa kini yang condong kepada gaya hidup bebas, meniru-niru budaya asing, menuju gaya hidup yang berdasarkan nilai-nilai agama, bisa sebagai wadah atau sarana bagi remaja yang ingin menjadikan dirinya sebagai generasi penerus bangsa, sebagai pemimpin yang soleh, adil, dan bisa mempertanggung jawabkan kepemimpinannya itu di hadapan Allah di kelak kemudian hari nanti.

So, bagi remaja Batam, terutama bagi remaja yang mempunyai cita-cita menjadi pejabat pemerintahan Batam, bekali diri dengan keimanan dan ketaqwaan sejak dini, Gabung ke FOSPI yuk…..!!!

Image and video hosting by TinyPic
0 Responses

Posting Komentar